Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Kamis, 02 Agustus 2012

Terdapat Dua Elemen Kunci


Pemasaran  hendaknya  memusatkan  perhatian  apa  apa  yang  merupakan kekuatannya dan tidak pada titik yang justru adalah kelemahannya.
5. Sumber daya adalah sesuatu yang kritis.
6. pemasaran hendaknya memperhitungkan resiko yang tidak terlalu besar.
7. Pemasaran  hendaknya  disusun  diatas  landasan  keberhasilan  yang  telah dicapai.
8. Tanda-anda dari suksesnya  strategi ditampakkan dengan adanya dukungan   dari   pihak-pihak   yang   terkait,   dan   terutama   dari   pihak eksekutif, dari semua pimpinan unit kerja dalam distributor .

Suatu pemasaran hendaknya memberi pulsa  kepada pembelinya yang sekaligus berarti  mudah   dipahami   oleh   setiap   anggota   manajemen puncak dan setiap karyawan distributor .

Ada enam pulsa  yang tidak boleh dilupakan dalam suatu strategi, yaitu :
1.   Apa yang dilakukan
2.   Mengapa demikian
3.   Siapa   yang   akan   bertanggungjawab   atau   mengoprasionalkan strategi
4.   Berapa banyak biaya yang akan dikeluarkan  untuk operasioanalisasi pemasaran tersebut
5.   Hasil apa yang diperoleh dari pemasaran itu.

Dengan pulsa  ini setiap orang akan tergugah untuk melaksanakan, sepanjang pulsa  atau memberi harapan bagi para karyawan. Pada pemasaran , secara menyeluruh terdapat dua elemen kunci,
yaitu :

1. Pemasaran pasar produk ( Produk Market Strategic)
Yaitu   memusatkan   perhatian   pada upaya   mengharuskan   produk melalui saluran-saluran pemasaran ke pasar yang dituju.

2. Pemasaran promosi (Promotion Strategic)
Yaitu   memusatkan perhatian pada upaya   mengharuskan produk melalui saluran-saluran pemasaran ke pasar yang menjadi tujuan. Sedangkan menurut mengemukan strategi pemasaran  terdiri  dari  atas  lima  elemen  yang  saling  berkait.  Kelima  elemen tersebut adalah :

1. Pemilihan pasar
2. Perencanakan produk
3. Penetapan harga
4. Sistem distribusi
5. Komunikasi  pemasaran  promosi,  yang  meliputi  periklanan,  personal selling, promosi penjualan, direct marketing dan public relations.

Konsep Pemasaran
Konsep pemasaran menyatakan bahwa kunci untuk meraih tujuan telekomunikasi  adalah  menjadi  lebih  efektif  dari  para  pesaing  dalam  memadukan kegiatan pemasaran guna menetapkan  dan memuaskan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran.

Suatu provider  dapat berjalan dengan baik karena adanya pengelolaan yang baik pula. Pengelolakan yang baik bukan hanya pada kualitas produk tetapi juga pada pemasaran. Konsep pemasaran adalah sebuah falsafah bisnis yang menyatakan bahwa pemuasan kebutuhan pelanggan  merupakan syarat ekonomi dan sosial bagi kelangsungan hidup perusahaan. Konsep ini dianut oleh banyak provider  modern yang berorentasi pasar pelanggan  atau pasar.

Pemasaran memainkan peranan penting dalam pengembangan pemasaran dalam peranan strategisnya, pemasaran mencakup setiap usaha untuk mencapai kesesuaian antara provider  dengan lingkungannya dalam rangka mencari pemecahan atas masalah penentuan dua pertimbangan pokok. Pertama, bisnis apa yang digeluti provider  pada saat ini dan jenis bisnis apa yang dapat dimasuki di masa mendatang. Kedua bagaimana bisnis yang dipilih tersebut dapat dijalankan dengan sukses dalam lingkungan yang kompetitif atas dasar perspektif produk, harga, promosi dan distribusi (bauran pemasaran) untuk melayani pasar sasaran.

Kemudian defenisi pemasaran adalah suatu proses manajerial dengan mana individu-individu dan kelompok-kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptakan, penawaran dan pertukaran produk yang bernilai. Sedangkan defenisi pemasaran yang dikemukana oleh adalah :

Pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan-kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan pulsa elektrik dan jasa yang memuaskan keinginan, baik kepada para pelanggan  saat ini maupun pelanggan  potensial.

Selanjutnya mengatakan bahwa : Pemasaran adalah proses perencanakan dan pelaksanakan konsep harga, promosi dan distribusi pulsa elektrik  dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memuaskan individu dan tujuan distributor .

Setiap perusahan selalu berusaha agar melalui suatu produk pulsa elektrik  atau jasa yang menghasilkan akan memberikan suatu kepuasan kepada pelanggan  dengan tingkat kerja yang memberikan keuntungan yang diharapkan.

Dalam usaha memuaskan kebutuhan produknya, suatu provider  selalu diperhadapkan bagian factor yang dapat dikendalikan dan tidak dapat dikendalikan. Provider selalu berusaha menyesuaikan dirinya dengan faktor yang berada diluar perusahaan, melalui pengendalian faktor-faktor yang terdapat didalam perusahaan. Salah satu yang dapat dikendalikan adalah bauran pemasaran.

Kemudian  berpendapat: Bauran pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan provider  untuk mencapai tujuan pemasarannya dalam