Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Senin, 21 Februari 2011

pemilihan pulsa murah


Pemilihan gubernur dapat melalui penunjukan  pulsa murah  presiden maupun pemilihan  pulsa murah  lembaga legislatif di provinsi. Pemilihan gubernur  voucher pulsa elektrik  tidak langsung, juga dapat mengurangi tingkat pragmatisme di masyarakat  voucher pulsa elektrik  kini mencapai 77 ,8 persen pada setiap pemilu kepala daerah di tingkat provinsi maupun kabupaten  jual pulsa elektronik  kota.
Hal itu dikemukakan Direktur Eksekutif Lembaga Pengkajian Pembangunan Daerah (LPPD) Jawa Tengah, Teguh Yuwono, Sabtu (19/2/2011), pada seminar Pemilihan Gubernur  pulsa murah  DPRD  voucher pulsa elektrik  diselenggarakan ormas Generasi Muda Persatuan Indonesia (GMPI) Jateng di Semarang.
Teguh Yuwono mengatakan, tingkat pragmatisme masyarakat menyikapi pilkada sebesar 77,8 persen adalah hasil penelitian  voucher pulsa elektrik  dilakukan LPPD terhadap kegiatan pilkada di sejumlah daerah di Jateng setahun terakhir. Ini bukti pemilih memegang prinsip tidak ada uang, ya tidak memilih.
 distributor pulsa isi ulang  kenyataan tingkat pragmatisme di masyarakat tinggi, tentu saja upaya pemerintah mengembalikan kewenangan memilih gubernur ke lembaga legislatif bukan persoalan mudah. Masyarakat akan banyak menentang, mereka beranggapan pilgub tidak langsung itu tidak konsisten dalam pengembangan demokrasi di Indonesia.
Kenyataan bahwa gubernur pada sistem pemerintah presidensil, adalah wakil pemerintah pusat di tingkat provinsi, menurut Teguh Yuwono, perannya hanyalah sebagai perwakilan atau koordinator pemerintahan di daerah.
Sistem pemilihan apa pun sebenarnya tidak begitu penting, mengingat kesejahteraan masyarakat lebih bertumpu pada itikad tokoh atau sosok gubernur mendedikasikan pengabdian guna mewujudkan kesejahteraan setempat.
Kita tidak perlu mendebatkan tentang legitimasi seorang gubernur  voucher pulsa elektrik  dipilih langsung atau tidak langsung. Kunci desentralisasi itu lebih pada pemerintah di kabupaten  jual pulsa elektronik  kota, ujar T eguh Yuwono  voucher pulsa elektrik  juga dosen Fakultas Ilmu Sosial  jual pulsa elektronik  Ilmu Politik (Fisip) Universitas Diponegoro, Semarang.
Anggota DPRD Jateng, Abdul Aziz, memaparkan pemilu langsung memang tidak efisien  jual pulsa elektronik  biayanya tinggi.  bisnis voucherpulsa pengalaman pemilukada di 35 kabupaten  jual pulsa elektronik  kota di Jateng, biaya bisa mencapai Rp 1 triliun.  pulsa hemat menggelar pemilu gubernur saja, memerlukan anggaran minimal Rp 600 miliar.
 jual pulsa elektronik a pemilu sebesar itu, kata Abdul Aziz, sekiranya digunakan  pulsa hemat membiaya peningkatan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan usaha kecil  jual pulsa elektronik  menengah, tentunya hasil akan lebih nyata  pulsa hemat menyejahterakan masyarakat.
" bisnis voucherpulsa banyak pilkada langsung, juga kerap terjadi konflik horizontal di masyarakat. Konflik ini bisa berlanjut karena juga permanen.  pulsa hemat itu, pemerintah bisa mengurangi konflik  distributor pulsa isi ulang  mengkaji pilgub diserahkan pada lembaga legislatif," kata Abdul Aziz.
Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, Andreas Pandiangan, berpendapat, solusi pelaksanaan pilkada secara serentak hanya akan mengurangi biaya penyelenggaraan  voucher pulsa elektrik  makin efektif. Namun, biaya tinggi terkait pengumpulan massa pendukung  pulsa murah  kandidat calon akan terus berjalan terkecuali a jual pulsa elektronik ya pengawasan  voucher pulsa elektrik  lebih ketat men voucher pulsa elektrik kut politik uang.
Setelah gagal menjadi Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Arifin Panigoro-George Toisutta akan mengajukan banding terhadap hasil keputusan verifikasi Komite Pemilihan. Mereka rencananya akan melakukan banding ke Komite Banding, Selasa (22/2/2011) mendatang.
Komite Pemilihan memang memberikan kesempatan banding bagi bakal calon  voucher pulsa elektrik  keberatan  distributor pulsa isi ulang  hasil keputusan verifikasi. Calon dapat mengajukan keberatan ke Komite Banding dalam jangka waktu tiga tiga hari terhitung sejak hasil verifikasi diumumkan, Sabtu (19/2/2011).
"Selasa, kami akan melakukan banding. Kami harus mempersiapkan semuanya  jual pulsa elektronik  tidak ingin terburu-buru," kata tim sukses Arifin-Toisutta, Tri Goestoro, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (20/2/2011).
Sebagaimana diberitakan, Timbul Thomas Lubis, selaku kuasa hukum Arifin-Toisutta, menjelaskan, banding dilakukan  distributor pulsa isi ulang  alasan menolak semua hal  voucher pulsa elektrik  dijelaskan  pulsa murah  Komite Pemilihan dalam Surat Keputusan (SK).
Dalam SK tersebut, Timbul mengungkapkan, Arifin gugur karena keterlibatan dalam Liga Primer Indonesia (LPI). Sementara Toisutta tereliminasi karena tidak dipenuhinya persyaratan aktif lima tahun di dalam sepak bola. 
KAIRO, KOMPAS.com — Seorang pemuda Mesir memberi nama anak perempuan pertamanya Facebook. Nama Facebook memang se jual pulsa elektronik g naik daun di Mesir selama proses penggulingan Presiden Hosni Mubarak karena dianggap berjasa memobilisasi massa sebelum melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran di Tahrir Square.
Menurut berita  voucher pulsa elektrik  dilansir surat kabar lokal Al Ahram  jual pulsa elektronik  dikutip situs web Tech Crunch, pemuda tersebut bernama Jamal Ibrahim  jual pulsa elektronik  berusia 20 tahunan. Anak perempuan pertamanya itu diberi nama Facebook Jamal Ibrahim.
Meski ada YouTube, Twitter,  jual pulsa elektronik  Google,  voucher pulsa elektrik  turut mewarnai perjuangan rakyat Mesir  pulsa hemat menggulingkan pemerintahan  voucher pulsa elektrik  otoriter, Facebook  voucher pulsa elektrik  paling populer. Sejumlah coretan grafiti di dinding menulis "Terima Kasih Facebook"  pulsa hemat merayakan kemenangan rakyat Mesir.
Bahkan Wael Ghonim, staf Google di Mesir  voucher pulsa elektrik  sempat ditangkap aparat keamanan selama protes berlangsung, secara khusus menyatakan terima kasih kepada pendiri Facebook Mark Zuckerberg saat wawancara  distributor pulsa isi ulang  CNN. Ghonim menggunakan halaman di Facebook miliknya  pulsa hemat menyatakan protes atas kebrutalan polisi  voucher pulsa elektrik  menghadapi para pengunjuk rasa.
Facebook kini seperti menjadi pahlawan  jual pulsa elektronik  idola baru bagi rakyat Mesir. Saat ini diperkirakan ada sekitar 5 juta pengguna Facebook di negara tersebut  jual pulsa elektronik  terbesar di antara negara lain di Timur Tengah. Facebook juga mencatat kenaikan produktivitas pengguna dalam sebulan terakhir. Sejak unjuk rasa besar-besaran dimulai 25 Januari 2011, muncul 32.000 grup diskusi  jual pulsa elektronik  14.000 pages dalam waktu dua minggu.
Kini, militer Mesir pun mulai menggunakan Facebook  pulsa hemat menjalin komunikasi  distributor pulsa isi ulang  rakyat, khususnya para pemuda  voucher pulsa elektrik  melek teknologi. Menteri Dalam Negeri Mesir juga sudah memiliki sejumlah halaman khusus  pulsa hemat memoles citranya kembali.
Lembaga Pertahanan AS di Pentagon mengembangkan sebuah robot mini  voucher pulsa elektrik  bisa terbang  pulsa hemat kegiatan mata-mata. Bentuknya mirip burung kolibri lengkap  distributor pulsa isi ulang  sayapnya  voucher pulsa elektrik  mengepak saat terbang sesuai namanya Nano Hummingbird.
"Keberhasilan program ini membuka jalan bagi wahana terbang generasi baru  distributor pulsa isi ulang  kemampuan  jual pulsa elektronik  bentuk menyerupai burung berukuran kecil," kata Todd Hlton, manajer program Hummingbird di Pentagon, seperti dilansir situs web Los Angeles Times, belum lama ini.
 distributor pulsa isi ulang  bentuk  voucher pulsa elektrik  seperti burung  jual pulsa elektronik  berukuran kecil, robot tersebut bisa melakukan manuver lebih lincah, bahkan mungkin menerobos jendela atau bertengger di kawat listrik. Bisa terbang vertikal, ke kanan, ke kiri, maju,  jual pulsa elektronik  mundur. Robot tersebut bisa terbang hingga kecepatan 17 kilometer per jam. Dirancang sebagai robot mata-mata, ba jual pulsa elektronik nya dilengkapi kamera  pulsa hemat merekam suasana sekitar.
Bentangan sayapnya hanya 6,5 inci atau sekitar 18 cm  jual pulsa elektronik  beratnya cuma 19 gram atau lebih ringan  bisnis voucherpulsa sebuah baterai standar AA. Seringan itu sudah  distributor pulsa isi ulang  mesin motor penggerak, sistem komunikasi,  jual pulsa elektronik  kamera video.
Riset pembuatan robot tersebut menghabiskan waktu lima tahun sejak tahun 2006  jual pulsa elektronik   jual pulsa elektronik a sebesar 4 juta dollar AS. Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA),  voucher pulsa elektrik  merupakan lembaga riset pertahanan milik Departemen Pertahanan AS, menggandeng Monrovia  jual pulsa elektronik  AeroVironment Inc.
Fitur pemanjang Twitter melalui alamat tmi.me kemungkinan masih bisa digunakan di UberSocial, aplikasi versi baru pengganti UberTwitter  voucher pulsa elektrik  kini diblokir Twitter. Sebab, fitur pemanjang tweet  voucher pulsa elektrik  dipermasalahkan Twitter karena dianggap melanggar kebijakan hanyalah pada pesan-pesan  voucher pulsa elektrik  bersifat pribadi.
" pulsa hemat memenuhi kebijakan Twitter, di versi  voucher pulsa elektrik  baru, Anda tidak dapat nge-tweet lebih  bisnis voucherpulsa 140 karakter  bisnis voucherpulsa akun  voucher pulsa elektrik  diproteksi atau di DM (direct message)," demikian penjelasan di akun Twitter @Ubersoc. Hal tersebut menjelaskan bahwa fitur pemanjang Twitter tidak seluruhnya dilarang, tetapi hanya  voucher pulsa elektrik  berpotensi menyebarkan pesan pribadi secara terbuka.
Sebelumnya, Bill Gross, Founder  jual pulsa elektronik  CEO UberMedia, menyatakan bahwa salah satu  voucher pulsa elektrik  menjadi alasan Twitter memblokir UberTwitter adalah penggunaan fitur pemanjang tweet di tmi.me  voucher pulsa elektrik  digunakan UberTwitter sehingga memungkinkan pesan pribadi tampil di situs web publik. Ia mengatakan, fitur tersebut telah dihapus di versi aplikasi  voucher pulsa elektrik  baru.
Soal hanya pemanjang Twitter pada DM  voucher pulsa elektrik  menjadi keberatan tersebut  jual pulsa elektronik  tidak pada seluruh pesan juga ditegaskan pernyataan juru bicara Twitter, Carolyn Penner. Hal tersebut terkait  distributor pulsa isi ulang  kebijakan privasi pengguna.
"Pelanggaran tersebut terdiri atas—tetapi tidak hanya itu—masalah privasi dalam DM  voucher pulsa elektrik  lebih panjang daripada 140 karakter, pelanggaran merek dagang,  jual pulsa elektronik  pengubahan konten tweet pengguna  pulsa hemat menghasilkan uang," kata Carolyn Penner, seperti dilansir situs web TechCrunch.
Soal pelanggaran merek dagang, UberMedia selaku pemilik UberTwitter memutuskan  pulsa hemat mengubah nama aplikasi tersebut menjadi UberSocial. Sementara soal pengubahan tweet  pulsa hemat menghasilkan uang belum ada penjelasan lebih rinci. Namun, UberMedia menyatakan telah memenuhi semua kebijakan  voucher pulsa elektrik  sesuai  jual pulsa elektronik  berharap segera dapat diaktifkan kembali. Namun, sampai kini belum ada kabar kapan UberSocial akan bisa digunakan.
Pengguna Twitter dipaksa berkomunikasi  distributor pulsa isi ulang  140 karakter sesuai standar sebuah tweet  voucher pulsa elektrik  dirancang layanan microblogging tersebut sejak awal. Fitur  voucher pulsa elektrik  selama ini bisa dinikmati di berbagai aplikasi pihak ketiga  voucher pulsa elektrik  dibuat  pulsa hemat mengakses Twitter  bisnis voucherpulsa berbagai perangkat itu terancam bakal hilang selamanya.
Penggunaan fitur pemanjang tweet merupakan salah satu alasan Twitter memblokir aplikasi UberTwitter selain soal penggunaan nama Twitter di aplikasi tersebut. Setidaknya begitulah  voucher pulsa elektrik  dikatakan Bill Gross, Founder  jual pulsa elektronik  CEO Uber Media, perusahaan  voucher pulsa elektrik  menyediakan UberTwitter.
"Twitter menyatakan bahwa UberTwitter  jual pulsa elektronik  Twidroyd menggunakan layanan pemanjang tweet bernama tmi.me  voucher pulsa elektrik  memungkinkan orang menulis lebih  bisnis voucherpulsa 140 karakter  jual pulsa elektronik  karena itu layanan tersebut mungkin berisi pesan pribadi di situs web publik," jelas Bill Gross dalam layanan situs tanya jawab Quora.com. Ubermedia telah menghapus fitur tersebut pada aplikasinya  jual pulsa elektronik  berharap dapat dib pulsa murah kan lagi digunakan  pulsa murah  Twitter.
Kehadiran layanan pemanjang tweet semacam itu memang menuai pro kontra di kalangan pengguna Twitter.  voucher pulsa elektrik  setuju berpendapat  distributor pulsa isi ulang  a jual pulsa elektronik ya fitur tersebut, keterbatasan karakter bisa diatasi jika sewaktu-waktu harus menulis panjang. Bagi  voucher pulsa elektrik  tidak setuju, a jual pulsa elektronik ya layanan itu bikin ribet karena harus membuka halaman tersendiri.
Selain tmi.me, sejumlah penyedia fitur pemanjang Twitter lainnya antara lain Myloc  jual pulsa elektronik  Twitlonger. Fitur-fitur tersebut tersedia di berbagai aplikasi pihak ketiga. Hari ini, penyedia Twitlonger pun menghentikan layanannya sementara waktu atas permintaan Twitter. Namun, Twitlonger berharap layanannya segera dapat digunakan lagi. Twitter sendiri belum memberikan penjelasan secara resmi soal kebijakan fitur pemanjang Twitter tersebut
Bajaj Group masih ogah memproduksi skuter otomatik (skutik)  jual pulsa elektronik  fokus menggarap model sport, baik  pulsa hemat pasar domestik maupun ekspor. Perusahaan menilai skutik belum bisa mendongkrak pendapatan karena minimnya permintaan di India. "Target perusahaan mengejar 20 persen pangsa pasar, laba sebelum bunga, pajak  jual pulsa elektronik  amortisasi (earnings before interest, taxes and amortization/EBITA)  voucher pulsa elektrik  positif. Semua itu sulit diwujudkan kalau cuma  distributor pulsa isi ulang  memproduksi skutik," ungkap
 bisnis voucherpulsa prediksi, lanjut Rahul, mungkin Bajaj Auto baru mulai memproduksi skutik paling cepat dua atau tiga tahun mendatang. Sekarang ini, menjual 20.000 sepeda motor per bulan  jual pulsa elektronik  peningkatan EBITA 15-20 persen.
Bajaj Auto sempat memimpin pasar skutik  distributor pulsa isi ulang  merek Chetak  jual pulsa elektronik  Super sejak 1990 di India, tapi kemudian penjualannya menukik tajam. Dua tahun lalu (2008), perusahaan meluncurkan produk terakhirnya Crystal  jual pulsa elektronik  sampai kini belum ada produk baru lagi.
Rahul menambahkan, dirinya bukan pengambil keputusan  jual pulsa elektronik  putranya, Rajiv Bajaj, selaku Direktur Pelaksana perusahaan akan menjelaskan lebih lanjut rencana ke depan. Meski demikian, salah satu eksekutif perusahaan  voucher pulsa elektrik  tak mau disebutkan namanya memastikan, Bajaj Auto tak pernah keluar  bisnis voucherpulsa bisnis skutik  jual pulsa elektronik  tetap fokus sebagai produsen sepeda motor jenis apapun. Kalau pasar skutik membaik, perusahaan siap kembali memperkuat segmen itu.
Menteri Kebudayaan  jual pulsa elektronik  Pariwisata Jero Wacik mengatakan pihaknya masih terus mengevaluasi perihal pajak  jual pulsa elektronik  bea film impor. Kebijakan mengenai film impor masih dalam tahap pembahasan, jadi belum ada keputusan final maupun peningkatan pajak  jual pulsa elektronik  bea film impor.

Sebagai perbandingan, film impor itu kena pajak Rp 50 juta  pulsa hemat satu film. Tapi film nasional  voucher pulsa elektrik  biaya produksinya Rp 5 miliar, kena pajak Rp 500 juta. Ini enggak fair, masa  pulsa hemat bangsa sendiri enggak fair
-- Jero Wacik
http://kcdn2.stat.k.kidsklik.com/data/2k10/images/quote_2.gif
Keputusan final  voucher pulsa elektrik  melibatkan berbagai instansi pemerintah yaitu Kemenbudpar, Kementrian Keuangan,  jual pulsa elektronik  Kementerian Perekonomian baru ada di bulan Maret 2011.
"Kita terus menggodok hal ini. Kita maunya film Indonesia terlindungi. Film impor terus berjalan. Bioskop makin tumbuh," ucapnya pada jumpa pers terkait kebijakan perfilman nasional  jual pulsa elektronik  masalah pajak film impor di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Minggu (20/2/2011).
Ia menyebutkan selama ini pajak  jual pulsa elektronik  bea  voucher pulsa elektrik  dibayarkan film impor lebih kecil daripada  voucher pulsa elektrik  harus dikeluarkan  pulsa hemat sebuah produksi film nasional. Karena itu, pihaknya  jual pulsa elektronik  Kementerian Keuangan merumuskan keringanan pajak  jual pulsa elektronik  bea  pulsa hemat film nasional. Ia menambahkan kalau perlu film nasional tidak dikenakan PPN.
"Sebagai perbandingan, film impor itu kena pajak Rp 50 juta  pulsa hemat satu film. Tapi film nasional  voucher pulsa elektrik  biaya produksinya Rp 5 miliar, kena pajak Rp 500 juta. Ini enggak fair, masa  pulsa hemat bangsa sendiri enggak fair," jelasnya.
Ia menuturkan tujuannya adalah jangan memberatkan insan film dalam negeri. Jero juga menyebutkan pemerintah tidak ingin mematikan film impor tapi perlu ada penataan ulang.
Ia pun mengatakan kebijakan film  jual pulsa elektronik  pajak adalah hak Indonesia sepenuhnya. "Kita bebas mengaturnya tanpa harus tunduk pada tekanan-tekanan pihak asing," ucapnya.
Sehubungan  distributor pulsa isi ulang  surat edaran Dirjen Pajak tanggal 10 Januari 2011, Jero mengatakan bahwa dalam surat tidak menyebutkan kenaikan pajak impor, namun menegaskan agar importir membayar pajak  voucher pulsa elektrik  benar  jual pulsa elektronik  wajar sesuai peraturan pajak  voucher pulsa elektrik  berlaku.
Saat ditanyakan mengenai film impor akan berhenti masuk, Jero menjawab bahwa pasar Indonesia begitu besar jadi tidak mungkin dilepas. Pemerintah berencana sesuai UU No. 33 tahun 2009 bahwa bioskop memutar film nasional sebesar 60 persen.
Perbandingan film nasional  jual pulsa elektronik  film impor di tahun 2009, film nasional 78 judul sementara film impor 204 judul. Se jual pulsa elektronik gkan di tahun 2010, film nasional hanya 77 judul, sangat jauh angkanya  distributor pulsa isi ulang  film impor sebanyak 192 judul.
Jero berharap  distributor pulsa isi ulang  kebijakan keringanan pajak  pulsa hemat film nasional, maka film dalam negeri bisa bergairah  jual pulsa elektronik  terpacu membuat film lebih  bisnis voucherpulsa 200 judul.