Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Senin, 21 Februari 2011

Agar tampil prima bisnis voucherpulsa


Agar tampil prima ketika manggung, seperti dalam konser Nusa Konser,  bisnis voucherpulsa  digelar di enam kota provinsi Jawa Barat (Jabar), vokalis Andra and the Backbone, Dedy Lisan, mengaku memiliki siasat khusus.
Dedy,  bisnis voucherpulsa  pernah menjadi wartawan sebuah majalah remaja pria, menilai, kegiatannya sebagai penyanyi tak kalah melelahkan  bisnis voucherpulsa pekerjaannya sebagai wartawan. "Dulu, awal-awal gabung di Backbone,  bisnis pulsa    jadwal  bisnis voucherpulsa  padat memang agak kewalahan," cerita Dedy di Cirebon, Sabtu (19/2/2011).
Namun, kemudian, ia bisa mengatasinya. "Kayak wartawan saja,  pulsa isi ulang elektronik   dikasih deadline biasanya  pulsa paling murah panik  pulsa isi ulang elektronik   awal-awal. Tapi,  pulsa isi ulang elektronik   sudah biasa, juga enggak  pulsa paling murah panik. Menyanyi juga seperti itu," ujar Dedy,  bisnis voucherpulsa  menjadi vokalis Andra and the Backbone sejak lahirnya band tersebut pada 2007.
Agar staminanya tak mengendur, Dedy mengaku telah meninggalkan kebiasaan begadang. "Siasatnya, saya tidak lagi begadang, kecuali  pulsa isi ulang elektronik   rekaman dan (menonton ta bisnis voucherpulsa an pertandingan sepak bola) Liga Champions. Intinya, jaga stamina saja," tuturnya
Sejumlah film asing masih diputar di jaringan Bioskop 21 dan Cinema XXI, Minggu (20/19/2011). Setidaknya 10 film asing masih beredar di jaringan tempat pemutaran film tersebut di wilayah Jakarta. Situs resmi jaringan itu, 21cineplex.com, menginformasikan hal tersebut.
Kesepuluh film asing itu adalah The King's Speech, The Fighter, 22 Bullets, No String's Attached, The Green Hornet (termasuk  bisnis voucherpulsa  3D), The Mechanis, Shaolin, The Hole, Altitude, dan Centurion.
Namun, pada daftar film  bisnis voucherpulsa   pulsa paling murah diputar dalam waktu dekat (coming soon) di Jakarta, tak ada lagi film asing.
Kepada Kompas.com, Jumat (18/2/2011), juru bicara 21 Cineplex  bisnis voucherpulsa  juga Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia, Noorca Marendra Massardi, mengat pulsa paling murah bahwa semua film asing  bisnis voucherpulsa  berada di Tanah Air telah diturunkan  bisnis voucherpulsa pena bisnis voucherpulsa an di semua gedung bioskop 21 Cineplex,  bisnis voucherpulsa  terdiri  bisnis voucherpulsa Bioskop 21 dan Cinema XXI, serta jaringan lainnya, yaitu Blitz Megaplex, mulai Jumat lalu.
Menurut Noorca, Motion Picture Association (MPA),  bisnis voucherpulsa  merup pulsa paling murah asosiasi sejumlah perusahaan film asing, resmi menarik semua film asing  bisnis voucherpulsa  beredar di gedung-gedung bioskop di Indonesia. Mereka juga menarik film-film asing  bisnis voucherpulsa   pulsa paling murah beredar. Tind pulsa paling murah itu merup pulsa paling murah dampak  bisnis voucherpulsa keputusan pemerintah melalui Dirjen Pajak serta Bea dan Cukai  bisnis voucherpulsa  menetapkan pemberlakuan bea masuk hak edar distribusi.
Situasi paling mengesalkan saat berkendara adalah ketika roda menghajar lubang, seperti  bisnis voucherpulsa  dialami seorang pengemudi di Boston, Inggris. Namun, alih-alih marah kepada pemerintah setempat, produsen perangkat lunak ponsel New Urban Mechanics memilih mengembangkan aplikasi anti-lubang jalan bernama The Boston Urban Mechanic Profiler  jual voucher-pulsa "Street Bump" sebagai solusi.
Street Bump bekerja  bisnis pulsa    memanfaatkan GPS dan akselerometer secara bersamaan untuk mendeteksi, mencari, dan melaporkan lubang kepada pengemudi. New Urban Mechanics mengklaim bahwa aplikasi tersebut bisa sangat sensitif terhadap lubang sampai ukuran kecil sekalipun,  bisnis voucherpulsa  berpotensi menimbulkan petaka.
Pada 2009, mereka membuat aplikasi Citizens Connect untuk iPhone. Pengguna aplikasi ini bisa melaporkan aksi perus pulsa paling murah  jual voucher-pulsa lubang jalan melalui kamera dan GPS. Penggunanya bahkan bisa diberi tahu jika laporan sudah ditangani.
Kabarnya, satu  bisnis voucherpulsa enam lubang jalan  bisnis voucherpulsa  diperbaiki pemerintah setempat merup pulsa paling murah hasil laporan  bisnis voucherpulsa  disampaikan melalui aplikasi semacam ini. "Ini seperti sukarelawan dalam bentuk baru. Kita bisa membantu kota  bisnis pulsa    hal tersebut. Mudah, hanya  bisnis pulsa    perangkat  bisnis voucherpulsa  Anda rogoh  bisnis voucherpulsa kantong," ungkap Nigel Jacob, salah satu pemimpin di perusahaan tersebut.
Saat ini timnya sudah melepas versi awal  bisnis voucherpulsa aplikasi tersebut untuk pasar Android. Namun, mereka  pulsa paling murah terus mengembangkannya. Mereka juga menawarkan hadiah sebesar 25.000 dollar AS bagi programmer  bisnis voucherpulsa  berminat merancang algoritma  bisnis voucherpulsa  diperlukan untuk mengubah data mentah menjadi informasi  bisnis voucherpulsa  bermanfaat terkait lubang jalan.  bisnis pulsa   nya, mobil pun bisa anti-lubang jalan.
Anda sering marah-marah, kehilangan konsentrasi,  jual voucher-pulsa keletihan di siang hari? Jangan mencari kambing hitam dulu. Cobalah istirahat sejenak, lalu minum air putih. Semoga keletihan dan kehilangan konsentrasi bisa pulih. Pasalnya, Anda mungkin hanya mengalami dehidrasi.
Selama satu hari, orang dewasa memerlukan sekitar 2 liter air  jual voucher-pulsa 8-10 gelas. Jika kebutuhan itu tidak terpenuhi,  pulsa paling murah muncul beberapa gejala,  bisnis voucherpulsa  bisnis voucherpulsa  ringan sampai berat. Jika dehidrasi terus diabaikan,  pulsa paling murah mengalami pingsan bahkan kematian.
"Ketika muncul rasa haus, harus segera minum.  pulsa isi ulang elektronik   dibiarkan, tidak timbul rasa haus lagi  bisnis voucherpulsa  itu berarti  menjadi dehidrasi berat. Tubuh telah gagal dalam mengatasi cairan tubuh sehingga bisa mengakibatkan kesadaran terus menurun," papar Dr dr Luciana Sutanto, MS, SpGK, dalam talkshow "Waspadai Dampak Dehidrasi Ringan Terutama terhadap Tingkat Kinerja, Kognitif, dan Mood",  bisnis voucherpulsa  diad pulsa paling murah oleh Perhimpunan Dokter Gizi Medik, beberapa waktu lalu.
Kekurangan air adalah salah satu penyebab keletihan. Hanya diperlukan penurunan dehidrasi  jual voucher-pulsa kehilangan cairan tubuh 2 persen untuk memperlambat ingatan  jual voucher-pulsa kehilangan fokus pikiran, kesulitan menghitung, membaca, dan memilah pekerjaan. Kekurangan air menyebabkan jantung berdetak lebih cepat sehingga membuat tubuh menjadi lebih cepat lelah. Bahkan, tubuh kekurangan air 1 persen saja sudah menyebabkan gangguan mood.
Secara umum, kekurangan air 2-3 persen  pulsa paling murah meningkatkan suhu tubuh, rasa haus, dan gangguan stamina. Jika terus diabaikan hingga kekurangan mencapai 4 persen dapat menurunkan kemampuan fisik sebanyak 25 persen.  pulsa paling murah mengalami pingsan bila kadar air tubuh berkurang sampai 7 persen.
Studi terbaru  bisnis voucherpulsa  dilakukan Lawrence Armstrong, PhD, tahun 2010 menyimpulkan bahwa wanita lebih rentan (tingkat dehidrasi 1,3 persen) terhadap dampak negatif dehidrasi pada kinerja, kognitif, dan mood, dibandingkan  bisnis pulsa    pria (tingkat dehidrasi 1,5 persen).  bisnis voucherpulsa penelitian tersebut, wanita lebih rentan mengalami gangguan akibat dehidrasi ketimbang pria.
Menurut Dr dr Saptawati Bardosono, MSc, di kesempatan  bisnis voucherpulsa  sama, tubuh wanita memang lebih sensitif terhadap dehidrasi dibandingkan  bisnis pulsa    pria karena komposisi tubuhnya  bisnis voucherpulsa  berbeda. Otot wanita lebih sedikit, tetapi lemak lebih banyak. Begitu juga hormonalnya lebih banyak sehingga lebih sensitif. Ketika cairan terhadap tubuh berkurang,  pulsa paling murah mudah terpengaruh sehingga dampak dehidrasi pun lebih cepat muncul.
Dr Luciana menambahkan, haus merup pulsa paling murah tanda bahwa tubuh sudah mengalami kekurangan cairan. Ia menyarankan agar jangan selalu membiarkan tubuh terus-menerus meras pulsa paling murah haus.  pulsa paling murah lebih baik apabila belum terasa haus sudah minum, mengingat jumlah air  bisnis voucherpulsa  harus diminum adalah dua liter. Semakin banyak gerak, kebutuhan air  pulsa paling murah lebih banyak.
Anak-anak membutuhkan air lebih banyak daripada orang dewasa. Jika dirata-rata, kebutuhan anak-anak  pulsa paling murah cairan sebanyak 100 ml per berat badan (BB), sementara orang dewasa (25-55 tahun) kebutuhan airnya 35 ml/BB.
"Sangat penting mengajarkan anak-anak untuk minum secara teratur sebelum merasa haus. Pasalnya, tubuh anak-anak belum sempurna berkeringat agar dapat mengatur suhu badannya, terlebih saat mereka aktif bermain. Ketika mereka minta minum, berarti mereka sudah mengalami dehidrasi," tutur Saptawati.
Beberapa penyakit bisa muncul akibat kurangnya cairan. Khususnya pada risiko kencing batu dan infeksi saluran kencing, kanker usus besar, dan saluran kencing, konstipasi (sembelit), obesitas pada anak dan remaja, hipertensi, dan trombaemboli vena, penyakit jantung koroner, dan prolaps katup mitral jantung, stroke pembuluh darah otak, glaukoma, terganggunya fungsi kelenjar ludah, serta gangguan kesehatan lansia secara umum.
Pada umumnya, selain faktor lain, misalnya pada penyakit jantung koroner, kurangnya cairan  bisnis voucherpulsa  masuk  pulsa paling murah menyebabkan volume darah menjadi kental. Darah  bisnis voucherpulsa  lebih kental  pulsa paling murah menyebabkan aliran darah tidak lancar sehingga memunculkan endapan-endapan di dinding pembuluh darah  bisnis voucherpulsa  bisa menyumbat aliran darah ke jantung.  pulsa isi ulang elektronik   sudah begitu, Anda bisa terkena serangan jantung.  bisnis pulsa    mengonsumsi air  bisnis voucherpulsa  cukup, selain terhindar  bisnis voucherpulsa dehidrasi, juga  pulsa paling murah membantu tubuh tetap sehat.