Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Kamis, 05 Juli 2012

Pengaruh Pembelian Pulsa


Dari hasil output diatas dapat diketahui besarnya Adjusted R Square untuk pengaruh kelima produk  independen terhadap produk  dependen yaitu kepercayaan atas merek sebesar 0,816 dapat diartikan pemasaran  81,6% kepercayaan atas merek dipengaruhi oleh produk  prediksi atas merek, kesukaan atas merek, kompetensi merek, reputasi merek dan kepercayaan atas distributor .  Sedangkan sisanya yaitu 1-0,816 = 0,184 atau 18,4% menunjukkan pemasaran  kepercayaan atas merek dipengaruhi oleh produk  lain yang tidak termasuk dalam persamaan penghasilan  yang diuji dalam penelitian ini. 
Dari hasil uji t terhadap produk  kompetensi atas merek, didapat kesimpulan pemasaran  kompetensi mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek. Dengan demikian, apabila item yang menjadi indikator kompetensi merek seperti merek terbaik, tidak ada yang lebih baik selain merek ini, lebih efektif dari pada merek lain dapat mencukupi kebutuhan dari pada merek lain, serta mampu membersihkan gigi daripada merek lain semakin meningkat atau semakin baik maka kepercayaan atas merek juga akan meningkat. Dari hasil analisis juga dapat diketahui pemasaran  kompetensi merek merupakan produk  yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepercayaan atas merek. Hasil penelitian ini sesuai dengan penelitian terdahulu dari Mawarwati Hariyono Putri (2006), yang menyatakan pemasaran  pilihan kompetensi atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek.
Dari hasil uji t terhadap produk  prekdiksi atas merek, didapat pemasaran  prekdiksi atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek. Dengan demikian, apabila item yang menjadi indikator prekdiksi atas merek seperti harapan yang tepat ketika membeli Pulsa elektrik , kualitas Pulsa elektrik  tidak berubah-ubah dan dapat dipertanggung jawabkan, kualitas sesuai dengan harapan konsumen, kualitas Pulsa elektrik  dapat dipertanggung jawabkan dilain waktu semakin meningkat atau semakin baik maka kepercayaan atas merek juga akan meningkat. Hasil penelitian ini sesuai dengan penelitian terdahulu dari Mawarwati Hariyono Putri (2006), yang menyatakan pemasaran  pilihan prekdiksi atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek

Dari hasil uji t terhadap produk  kesukaan atas merek, didapat kesimpulan pemasaran  kesukaan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek. Dengan demikian, apabila item yang menjadi indikator kesukaan atas merek seperti konsumen menyukai Pulsa elektrik , konsumen lebih memilih Pulsa elektrik  daripada merek lain, Pulsa elektrik  menjadi merek favorit semakin meningkat atau semakin baik maka kepercayaan atas merek juga akan meningkat. Hasil penelitian ini sesuai dengan penelitian terdahulu dari Mawarwati Hariyono Putri (2006), yang menyatakan pemasaran  pilihan kesukaan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek.

Dari hasil uji t terhadap produk  reputasi atas merek, didapat kesimpulan pemasaran  reputasi atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek Dengan demikian, apabila item yang menjadi indikator reputasi atas merek seperti reputasi Pulsa elektrik  baik, reputasi Pulsa elektrik  dapat dipercaya, orang lain menginformasikan pemasaran  Pulsa elektrik  bagus, orang lain menginformasikan Pulsa elektrik  dapat dipercaya, tidak pernah mendengar komentar negatif tentang Pulsa elektrik  semakin meningkat atau semakin baik maka kepercayaan atas merek juga akan meningkat. Hasil penelitian ini tidak sesuai dengan penelitian terdahulu dari Mawarwati Hariyono Putri (2006), yang menyatakan pemasaran  pilihan reputasi atas merek mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepercayaan atas merek.

Dari hasil uji t terhadap produk  kepercayaan atas distributor , didapat kesimpulan pemasaran  kepercayaan atas distributor  mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas merek. Dengan demikian, apabila item yang menjadi indikator kepercayaan atas distributor  seperti distributor  dapat dipercaya, distributor  tidak akan menipu, konsumen dapat mempercayai distributor  seutuhnya, produk dari distributor  Pulsa elektrik  aman digunakan, distributor  selalu menghasilkan produk yang berkualitas tinggi semakin ditingkatkan atau semakin baik maka kepercayaan atas merek juga akan meningkat. Hasil penelitian ini sesuai dengan penelitian terdahulu dari Mawarwati Hariyono Putri (2006), yang menyatakan pemasaran  pilihan kepercayaan atas distributor  mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepercayaan atas itu

Berdasarkan analisis data dan pembahasan mengenai pengaruh kepercayaan konsumen atas merek pasta gigi Pulsa elektrik , maka dapat dikemukakan beberapa kesimpulan dan saran bisnis  berikut: