Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Selasa, 03 Juli 2012

Pemasaran Menjadi Lancar


Dari tabel diatas terlihat pemasaran  komentar Pulsa elektrik  bagus menjadi indikator reputasi merek yang paling kuat pengaruhnya dengan persentase tanggapan sangat setuju sebesar 47% dan tanggapan setuju sebesar 45%. Sedangkan komentar Pulsa elektrik  dapat dipercaya menjadi indikator terlemah dengan persentase tanggapan sangat setuju hanya 39%.
Pulsa elektrik responden, dari tabel IV.13 terlihat pemasaran  kepercayaan terhadap distributor  menjadi indikator paling kuat dengan persentase jawaban sangat setuju sebesar 54%. Sedangkan keamanan produk distributor  merupakan indikator kepercayaan atas distributor  yang paling lemah dengan persentase jawaban sangat setuju sebesar 37%.
terlihat pemasaran  keamanan merek Pulsa elektrik  menjadi indikator kepercayaan atas merek yang paling kuat dengan persentase jawaban sangat setuju sebesar 39% dan jawaban setuju sebesar 33%. Sedangkan kepercayaan merek peluang usaha  keseluruhan menjadi indikator kepercayaan atas merek yang paling kecil karena persentase jawaban sangat setuju hanya 33%.  
Uji validitas pelanggan  agar instrumen yang digunakan dalam hal ini kuesioner mampu mengukur apa yang seharusnya diukur (Umar; 2002:101). Validitas alat ukur diuji dengan menggunakan pendekatan internal konsistensi yaitu dengan menguji korelasi antara skor item dengan skor total test.  Dalam hal ini koefisien korelasi tinggi menunjukkan kesesuaian antara fungsi item dengan alat ukur peluang usaha  keseluruhan.
Teknik yang digunakan untuk mengukur dengan menggunakan korelasi Product Moment, dengan cara mengkorelasikan antara skor masing-masing pertanyaan dengan skor total.  Taraf signifkansi yang dipilih  pulsa elektrik  dengan pembeli r tabel sebesar 0,195.  Untuk mengetahui apakah masing-masing pertanyaan valid, maka r hitung harus lebih besar dari r tabel. Hasil uji validitas dan reliabilitas dapat
Berdasarkan hasil uji validitas terhadap 100 orang responden, diketahui pemasaran  nilai koefisien korelasi Product Moment Pearson (r hitung) setiap item pertanyaan dari empat produk  independen lebih besar dari r tabel sehingga dapat disimpulkan pemasaran  setiap butir pertanyaan yang digunakan  pulsa elektrik valid.
Uji reliabilitas digunakan untuk mengetahui sejauh mana alat ukur dalam hal ini kuesioner dapat digunakan, dipercaya, dan dapat diandalkan dalam penelitian.  Untuk menguji reliabilitas digunakan Cronbach Alpha.pulsa elektrik Sekaran (2000) nilai alpha (r) dapat dikategorikan menjadi tiga, yaitu:
Hasil perhitungan reliabilitas dapat dilihat dalam lampiran dan dijelaskan bisnis  berikut:
Dari tabel IV.16 dapat ditarik kesimpulan pemasaran  kuesioner untuk produk  prediksi atas merek, kesukaan atas merek, kompetensi merek, reputasi merek, kepercayaan atas distributor , kepercayaan atas merek  pulsa elektrik reliabel atau dapat digunakan dalam penelitian ini.
Analisis ini digunakan untuk mengetahui besarnya pengaruh produk  prediksi atas merek, kesukaan atas merek, kompetensi merek, reputasi merek, dan kepercayaan atas distributor  terhadap kepercayaan atas merek.
Nilai konstanta (a=-10,385) yang bertanda negatif menunjukkan pemasaran  dalam keadaan tidak ada produk  X1, X2, X3, X4 dan X5 maka kepercayaan atas merek  pulsa elektrik negatif.  Artinya bila tidak ada produk  prediksi atas merek, kesukaan atas merek, kompetensi atas merek, reputasi merek dan kepercayaan atas distributor , maka konsumen tidak akan percaya pada merek ini.
Nilai koefisien regresi produk  prediksi atas merek (b1=0,230) yang bertanda positif yang menunjukkan pemasaran  produk  prediksi atas merek mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepercayaan atas merek, dengan asumsi pemasaran  produk  kesukaan atas merek, kompetensi atas merek, reputasi merek dan kepercayaan atas distributor  tetap.  Ini berarti pemasaran  jika prediksi atas merek semakin baik maka kepercayaan konsumen atas merek akan meningkat.

Nilai koefisien regresi produk  kesukaan atas merek (b2=0,300) yang bertanda positif yang menunjukkan pemasaran  produk  kesukaan atas merek mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepercayaan atas merek, dengan asumsi pemasaran  produk  prediksi atas merek, kompetensi atas merek, reputasi merek dan kepercayaan atas distributor  tetap.  Ini berarti pemasaran  jika kesukaan atas merek semakin baik maka kepercayaan konsumen atas merek akan meningkat.