Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Kamis, 20 Januari 2011

mendapatkan tudingan


JAKARTA, - Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny ndrayana mengatakan, kendati mendapatkan tudingan  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  terpi bisnis pulsa a kasus korupsi pajak  voucher-pulsa.net  HP Tambunan, pihaknya tetap fokus untuk mengungkap mafia hukum  bisnis pulsa  mafia pajak pada kasus hukum  pulsa elektroniknya  melibatkannya. Hal itu dikatakan Denny kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (20/1/2011).
" kami distributor pulsa  akan fokus ke upaya mengungkap mafia pajak  bisnis pulsa  mafia peradilannya. Jadi  kami distributor pulsa  fokus ke sana saja, tidak ingin ikut berubah konsentrasi dengan hal-hal lain  pulsa elektroniknya  mengganggu," kata Denny singkat kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (20/1/2011).
Ditambahkan Denny, dalam mengungkap kasus hukum  voucher-pulsa.net , Satgas akan menjadikan 12 instruksi khusus  pulsa elektroniknya  dibeberkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pegangan. Ketika ditanya soal laporan tertulis  pulsa elektroniknya  diinstruksikan Presiden, Denny,  pulsa elektroniknya   jual pulsa murah  Staf Khusus Presiden Bi bisnis pulsa g Hukum, HAM,  bisnis pulsa  Pemberantasan KKN, mengatakan, hal tersebut pada dasarnya sama dengan klarifikasi  pulsa elektroniknya  disampaikan Satgas, Rabu (19/1/2011) kemarin.
Sejak ratusan tahun lalu  pulsa  telah dikenal sebagai minuman kesehatan, kaya zat gizi,  bisnis pulsa  mampu menangkal berbagai macam penyakit. Produk olahan  jualan   kami distributor pulsa pun dapat menimbulkan perasaan  pulsa elektroniknya  menyenangkan.
 pulsa  adalah minuman  pulsa elektroniknya  berasal  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya   jualan , hasil fermentasi oleh sejumlah mikroba,  yaitu ikut berjualan pulsa bakteri penghasil asam laktat (BAL), bakteri penghasil asam asetat  bisnis pulsa  khamir (ragi).  
Minuman  pulsa  sudah dikenal sejak beberapa abad lalu di wilayah eks Uni Soviet, khususnya di Pegunungan Kaukasus bagian utara. Kata  pulsa  berasal  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  bahasa Turki, keif  pulsa elektroniknya  berarti good feeling atau feeling good. Disebut demikian karena seseorang akan merasa enak setelah mengonsumsi  pulsa  secara teratur.  
Pada awalnya  pulsa  dibuat secara tidak sengaja,  yaitu ikut berjualan pulsa menempatkan  jualan   pulsa elektroniknya  telah ditambah bibit  pulsa  pada kantong  pulsa elektroniknya  terbuat  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  kulit domba. Kantong itu digantung di pintu rumah, sehingga setiap orang  pulsa elektroniknya  lalu lalang melewati pintu secara otomatis akan menyentuh kantong, sehingga bergo pulsa elektroniknya . Hal itu ternyata memberikan efek pengadukan terhadap  jualan , sehingga membantu kelancaran proses fermentasi oleh mikroba.  
Selama puluhan tahun, rahasia pembuatan  pulsa   hanya dengan jualan pulsa  diketahui secara turun-temurun oleh penduduk asli Pegunungan Kaukasus. Baru pada tahun 1908, untuk pertama kalinya bibit  pulsa  berhasil dibawa keluar  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  Pegunungan Kaukasus menuju kota Moscow.  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  kota itulah khasiat  bisnis pulsa  teknologi pembuatan  pulsa  menyebar ke seluruh dunia.     
Saat  kami distributor pulsa  pulsa  sangat dikenal luas di Eropa  bisnis pulsa  diperdagangkan dengan berbagai sebutan, kephir, kiaphur, kefyr, knapon, kepi  bisnis pulsa  kippe. Kepopuleran  pulsa  didukung oleh bukti-bukti ilmiah bahwa di dalamnya terkandung probiotik (bakteri hidup)  bisnis pulsa  komponen-komponen  pulsa elektroniknya  berperan penting bagi kesehatan. Itulah salah satu rahasia umur panjang penduduk Kaukasus.    
Asam Folat Meningkat Bahan utama pembuatan  pulsa  adalah bibit  pulsa   bisnis pulsa   jualan . Bibit  pulsa  dapat diperoleh dengan cara membeli atau  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  proses pembuatan  pulsa  sebelumnya. Jika disimpan secara benar, bibit  pulsa  dapat digunakan berulang kali tanpa batas.  jualan   pulsa elektroniknya  digunakan bisa  jualan  sapi, kambing, domba atau kerbau, baik dalam bentuk bubuk ( jualan  penuh atau skim) maupun cair (full-cream, low-fat, atau non-fat). Mengingat teknologinya  pulsa elektroniknya  sangat sederhana, pembuatan  pulsa  dapat dilakukan dalam skala rumah tangga.  
 jualan  mula-mula dipasteurisasi,  yaitu ikut berjualan pulsa dipanaskan pada suhu 85 derajat Celsius selama 30 menit atau pada suhu 95 derajat Celsius selama 5 menit. Tujuannya untuk membunuh mikroba  pulsa elektroniknya  tidak diinginkan  serta dengan dealer pulsa  mendenaturasi protein, sehingga memudahkan kerja mikroba pada proses fermentasi. Setelah  jualan  didinginkan dalam panci atau stoples hingga mencapai suhu kamar (20-25 derajat Celcius), ke dalamnya ditambahkan butiran bibit  pulsa  sebanyak 5-6 persen (50-60 g bibit  pulsa  untuk 1 liter  jualan ).
Campuran  jualan   bisnis pulsa  bibit  pulsa  selanjutnya diperam pada suhu kamar selama 24 jam, sampai terjadi penggumpalan sempurna.  pulsa  dapat ditingkatkan aroma  bisnis pulsa  cita rasanya dengan cara pemeraman kembali pada lemari pendingin bersuhu 8-10 derajat Celsius selama 15-24 jam. Selanjutnya  pulsa  disaring untuk memisahkan cairan  pulsa   untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  butiran  pulsa  (dapat digunakan untuk membuat  pulsa  baru). Makin lama pemeraman dilakukan, makin menurun kadar laktosanya (gula  jualan ), tetapi makin asam rasanya. Pemeraman  pulsa elektroniknya  lebih lama  jual pulsa murah  akan meningkatkan kadar vitamin B  bisnis pulsa  asam folat. Daya awet cairan  pulsa  dapat diperpanjang hingga satu minggu pada penyimpanan suhu dingin (se kami distributor pulsa r 10 derajat Celcius).   
Teknik pembuatan  pulsa  lebih merupakan pekerjaan seni ketimbang kegiatan ilmiah. Lama fermentasi  bisnis pulsa  suhu fermentasi adalah dua hal  pulsa elektroniknya  sangat menentukan tekstur  bisnis pulsa  rasa  pulsa   pulsa elektroniknya  akan dihasilkan. Pada daerah beriklim panas, fermentasi  jualan  dengan bibit  pulsa  cukup dilakukan selama 18 jam. Setelah itu, bibit  pulsa  harus segera dipisahkan  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  cairan  pulsa .
Fermentasi  pulsa elektroniknya  terlalu lama akan menghasilkan  pulsa   pulsa elektroniknya  sangat kental  bisnis pulsa  asam.  pulsa   pulsa elektroniknya  baik  hanya dengan jualan pulsa  sedikit lebih kental  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya pada  jualan  segar, sehingga mudah diminum.     
Bibit  pulsa  Bibit  pulsa  sering disebut  pulsa  grains,  pulsa  granules, natural-starter, atau natural-mother-culture. Bibit  kami distributor pulsa merupakan suatu biomatriks  pulsa elektroniknya  lembut, berwarna putih, mengandung protein, lemak,  bisnis pulsa  polisakarida kompleks ( pulsa an). Kadar  pulsa an dapat mencapai 45 persen  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  bibit  pulsa  kering. Bibit  pulsa  mengandung sejumlah bakteri asam laktat (BAL)  bisnis pulsa  khamir (ragi), masing-masing berperan dalam pembentukan cita rasa  bisnis pulsa  struktur  pulsa .
Warna bibit  pulsa  putih kekuningan  bisnis pulsa  berbentuk granula (butiran) menyerupai bunga kol. Mula-mula ukurannya kecil (seukuran biji gandum)  bisnis pulsa  jika sering digunakan akan tumbuh hingga sebesar biji kenari. Butiran  pulsa  basah sebanyak 50 gram dapat tumbuh menjadi dua kali lipatnya dalam waktu 7-10 hari, jika dipindahkan ke dalam 500 ml  jualan  segar enam kali dalam seminggu.
Bibit  pulsa  terdiri atas campuran berbagai bakteri  bisnis pulsa  khamir. Spesies mikroorganisme dalam bibit  pulsa  terdiri  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  empat genus utama,  yaitu ikut berjualan pulsa Lactobacilli, Streptococci/Lactococci, Acetobacter,  bisnis pulsa  Yeast (khamir).
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  jual pulsa murah  Soekarnoputri mengaku turut pusing selama mengikuti perkembangan kasus terpi bisnis pulsa a korupsi pajak  voucher-pulsa.net  Tambunan. Ia berpendapat, kasus  voucher-pulsa.net  harusnya bisa diselesaikan lebih cepat, apalagi  voucher-pulsa.net  bukan orang  pulsa elektroniknya  memiliki jabatan ataupun kewenangan dalam pemerintahan.
"Apa hebatnya  voucher-pulsa.net ? Tiap hari diberitakan di media. Saya jadi ikut pusing sendiri mikirin kasus  voucher-pulsa.net .  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  polisi naik ke kejaksaan, turun lain, lalu ke Satgas. Saya pikir di mana salahnya semua ini? Putarnya ke mana-mana. Urusan  voucher-pulsa.net  aja susah amat sih," ungkap  jual pulsa murah  saat memberikan kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIP-AN), Jakarta, Kamis (20/1/2011).
Menurut dia, penegakan hukum di Indonesia masih tebang pilih, termasuk dalam perkara  voucher-pulsa.net . Keadilan tidak tercapai.
" voucher-pulsa.net  dihukum tujuh tahun katanya tidak adil. Saya ketawa dengar gitu. Kok baru tahu soal tidak adil. Seperti  pulsa elektroniknya  saya bilang dulu, penegakan hukum sekarang itu tebang pilih. Kenapa tebang pilih, ya karena pilih-pilih memberikan hukuman. Kasusnya sama, pasal hukumnya sama, tapi hukumannya beda. Pencuri ayam saja dihukum enam bulan penjara. Duh..kasihan rakyat saya. Mengurus hal beg kami distributor pulsa terus, kapan  kami distributor pulsa  mau urus negara  bisnis pulsa  bangsa," kata  jual pulsa murah .
 jual pulsa murah   jual pulsa murah  mempertanyakan kenapa  voucher-pulsa.net  bisa mempermainkan orang di Republik ini. Bahkan, katanya, dengan status sebagai tersangka  pulsa elektroniknya  ditahan, ia bisa pergi ke luar negeri dengan memakai wig. " kami distributor pulsa lelucon  pulsa elektroniknya  tidak lucu," ujarnya.
Pada bagian lain pidatonya,  jual pulsa murah   jual pulsa murah  sempat mempertanyakan mengapa hingga k kami distributor pulsa kasus Bank Century tidak  jual pulsa murah  dibuka, padahal sudah ada kesepakatan  untuk di jual kembali pulsa elektroniknya  DPR

Masing-masing mikroba memiliki peran khusus, seperti membentuk asam laktat, lendir (matriks butiran  pulsa ), diasetil, etanol,  bisnis pulsa  karbondioksida. Bibit  pulsa  tidak dapat dikeringkan dengan pemanasan karena sebagian mikroorganisme di dalamnya akan mati. Bibit  pulsa  masih aktif jika diawetkan dengan cara pengeringan beku (freeze drying). Cara terbaik menyimpan bibit  pulsa  adalah memindahkan bibit lama ke dalam  jualan   pulsa elektroniknya  telah dipasteurisasi secara berkala, diperam semalam  bisnis pulsa  disimpan dalam lemari es bersuhu 4-7 derajat Celsius. Dalam kondisi seperti  kami distributor pulsa bibit  pulsa  tetap aktif selama kurang lebih sebulan.