Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Sabtu, 22 Januari 2011

bisa melipat gandakan uang jual pulsa

ADA-ADA saja ulah bekas Bupati Tangerang Agus Djunara  jual pulsa elektronik isi ulang   istrinya, Andi Putri Zahara. Keduanya sesumbar bisa melipatgandakan uang  jual pulsa elektronik isi ulang   perhiasan lewat cara-cara magis. Tentu saja pasangan suami-istri ini  bisnis pulsa  membual.

Seorang pedagang emas di Pasar Baru, Jakarta Pusat, termakan bualan mereka. Kepada korban, keduanya mengaku mengenal imam besar Mekkah bernama Alkasadi. Imam itulah yang akan mendoakan korban sehingga keinginan korban bisa terwujud.

Korban percaya. Sepanjang 2003-2004, dia mentransfer sejumlah uang  jual pulsa elektronik isi ulang   memberikan perhiasan. Totalnya mencapai Rp 18 miliar. "Uang  jual pulsa elektronik isi ulang   perhiasan itu digunakan  voucher-pulsa  kepentingan pribadi tersangka," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Herry Rudolf Nahak, Jumat dua pekan lalu.

Pengalaman menipu dua sejoli ini lumayan hebat. Pernah ditahan di Malaysia hingga 2009, di Bandung mereka menipu seorang ustad yang sudah mengirimkan uang Rp 450 juta agar bisa didoakan naik haji. " voucher-pulsa  mengulur-ulur waktu, korban diminta melakukan perjalanan dari masjid ke masjid di Bandung  jual pulsa elektronik isi ulang   Jakarta," tutur Herry.

Sang ustad diberi empat buah koper, yang diakui Agus berisi perhiasan  jual pulsa elektronik isi ulang   uang. Koper tersebut  jual pulsa hasil melimpah  boleh langsung dibuka,  dealer pulsa harus ada jeda waktu tertentu. Korban terkejut bukan kepalang saat melihat koper ternyata berisi batu bata yang dibungkus selimut, pakaian, bahan kebutuhan pokok,  jual pulsa elektronik isi ulang   perhiasan palsu.

Agus, yang menjabat periode 1998-2003, menggunakan foto-fotonya bersama mantan presiden Abdurahman Wahid atau Gus Dur  voucher-pulsa  memperdaya korban. "Seakan-akan mereka dekat dengan Gus Dur, jadi lebih meyakinkan," ujar Herry. Andi Putri bahkan mengaku sebagai kerabat Kerajaan Brunei Darussalam kepada korban.

Alih-alih untung, Agus  jual pulsa elektronik isi ulang   istrinya kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus penipuan.
WARGA Dusun Banjarejo, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur, beberapa bulan ini merasa bingung. Dalam waktu yang nyaris bersamaan, ratusan penduduk kehilangan duit. Uang yang mereka simpan di tempat-tempat rahasia-di bawah bantal, dalam laci terkunci rapat, atau dalam celengan semar-raib entah ke mana.

Uniknya, mereka yakin ini semua buah perbuatan tuyul. "Tuyulnya berbentuk kucing hitam. Tiap malam warga berbondong-bondong memburu kucing misterius itu," kata Sri Wahyuni, warga Dusun Banjarejo. Dari keyakinan itu, penduduk memutuskan melaporkan kejadian ini kepada Sunan, 42 tahun, seorang warga yang biasa berbaju koko  jual pulsa elektronik isi ulang   punya kemampuan paranormal, ketimbang kepada polisi.

Sunan berjanji akan menangkap tuyul tersebut  jual pulsa elektronik isi ulang   mengikatnya di belakang rumah. Ahad dua pekan lalu, Sunan bersama lima temannya dari Sidoarjo mulai menggelar ritual penangkapan tuyul di belakang rumahnya. Mereka mengumumkan kepada warga bahwa tuyul pencuri itu sudah tertangkap  jual pulsa elektronik isi ulang   sudah diikat  jual pulsa elektronik isi ulang   dalam seminggu sang tuyul-dalam bentuk aslinya-sudah bisa disaksikan oleh penduduk.

Maka pada hari yang dijanjikan, Sabtu pekan lalu, warga berbondong-bondong datang ke rumah Sunan. Namun hingga pukul 23.00 tuyul yang ditunggu  jual pulsa hasil melimpah  juga muncul. Sunan bercerita telah terjadi perang gaib di rumahnya. "Tuyul berhasil dibawa kabur dukun yang disewa pemiliknya, jadi rencana itu saya batalkan," ujarnya.

Warga kecewa  jual pulsa elektronik isi ulang   mulai uring-uringan. Untunglah polisi datang  jual pulsa elektronik isi ulang   menyelamatkannya ke kantor Kepolisian Sektor Bareng. Esok paginya, barulah Sunan dikembalikan ke rumahnya.  jual pulsa elektronik isi ulang   kali ini lelaki berkulit putih  jual pulsa elektronik isi ulang   bercambang itu berjanji, "Saya tetap akan menangkap tuyul tersebut secara diam-diam  jual pulsa elektronik isi ulang   men-dzohir-kannya bersama pemuda di sekitar sini. Produsen transmisi mobil, truk,  jual pulsa elektronik isi ulang   bus terkenal ZF mengumumkan telah berhasil mengembangkan transmisi otomatis 9-percepatan. Hebatnya lagi, transmisi ini dirancang  voucher-pulsa  mobil gerak roda depan  jual pulsa elektronik isi ulang   mesin melintang. ZF mengembangkannya karena saat ini 80 persen mobil di dunia berpenggerak roda depan.

Dijelaskan pula oleh Executive Vice President ZF Friedrichshafen AG, Dr Michael Paul, saat konferensi pers di Detroit Motor Show 2011, transmisi tersebut dijadwalkan sudah diproduksi pada 2012. Produsen pertama yang akan menggunakan adalah Chrysler  voucher-pulsa  produksinya pada 2013.

Pertengahan tahun lalu, bos Fiat & Chrysler, Sergio Marchionne, memang sudah mengatakan tertarik menggunakan transmisi otomatis 9-percepatan ini. Transmisi itu akan menggantikan CVT buatan JATCO yang digunakan oleh Chrysler  voucher-pulsa  mobil kompaknya.

Tren bergeser

"Jumlah perbandingan transmisi  jual pulsa hasil melimpah  akan berhenti," jelas Casey Selecman, seorang pengamat Transportation Project Manager dari Martec Group. "Jumlah produsen mobil yang beralih ke transmisi dengan percepatan lebih banyak terus bertambah. Transmisi dengan percepatan sedikit  jual pulsa elektronik isi ulang   perbandingan rendah membutuhkan torsi besar  jual pulsa elektronik isi ulang   kurang efisien," urainya.

Selecman percaya, dengan makin ketatnya regulasi konsumsi bahan bakar pada 2016-2025, produsen berusaha membatasi tenaga mesin. Produsen akan berusaha menggunakan transmisi dengan 6-percepatan ke atas. Dilaporkan pula, pada pertengahan tahun lalu, Mercedes-Benz mengembangkan transmisi 9-percepatan, te dealer pulsa  voucher-pulsa  kendaraan bermesin besar  jual pulsa elektronik isi ulang   gerak roda belakang.

Dijelaskan pula, dibandingkan dengan transmisi 6-percepatan tipe gigi planet, transmisi otomatis 9-percepatan ZF terbaru ini mengirit konsumsi bahan bakar sampai "dua digit". Pasalnya, paket, dimensi,  jual pulsa elektronik isi ulang   berat sama dengan unit transmisi 6-percepatan  voucher-pulsa  mobil gerak roda depan. Torsi yang dapat dipindahkan mencapai 400 Nm.
Iri melihat carport tetangga lebih hijau dari carport sendiri?  voucher-pulsa  mendapatkannya memang perlu usaha  jual pulsa elektronik isi ulang   kesabaran ekstra.  dealer pulsa segala usaha nanti akan terbayar kok setelah melihat hasilnya. Siap?

Yang dimaksud carport hijau di atas, adalah carport beratap tanaman hijau. Carport model ini seringkali bikin iri. Apalagi melihat milik orang lain, yang sudah rimbun  jual pulsa elektronik isi ulang   teduh.

Sayangnya, banyak orang yang menginginkan atap carport seperti ini, lantas menyerah di tengah jalan. Maklum saja, kita  jual pulsa hasil melimpah  bisa mendapatkannya dengan instan, seperti saat memasang atap polikarbonat atau kaca.

 voucher-pulsa  mendapatkan atap tanaman, kita perlu menyiapkan rangka  jual pulsa elektronik isi ulang   tanaman rambat. Menunggu tanaman rambat menutupi seluruh bagian rangka carport inilah yang perlu kesabaran ekstra,  jual pulsa elektronik isi ulang   ketekunan merawat si tanaman. Soal pilihan tanaman rambat, Anda bisa memilih sirih, alamanda,  jual pulsa elektronik isi ulang   berbagai tanaman rambat lainnya.

Memang, sih, selama carport masih "gundul", mau  jual pulsa hasil melimpah  mau area ini jadi panas, karena tak ada perlindungan dari sinar matahari.  voucher-pulsa  masalah yang satu ini ada solusinya. Sementara tanaman rambat masih jarang - belum lebat, pasang saja atap polikarbonat.

Paling  jual pulsa hasil melimpah , bisa melindungi kendaraan Anda dari terpaan cahaya matahari yang terik. Nanti, setelah tanaman rambat mulai lebat, lepas polikarbonat.

Bagaimana? Siap "memuaskan" rasa iri, dengan menyaingi atap carport tetangga yang lebih hijau?
Bank Indonesia menilai peran perbankan dalam pertumbuhan ekonomi masih rendah mengingat kecilnya rasio pemberian kredit dengan produk domestik bruto pada 2010 yang  bisnis pulsa  mencapai 26,1 persen.

"Saya melihat terdapat sesuatu permasalahan besar, yaitu dalam kondisi likuiditas perbankan berlebih, peran perbankan dalam pertumbuhan ekonomi masih rendah. Rasio kredit terhadap PDB pada 2010  bisnis pulsa  sekitar 26,1 persen,  bisnis pulsa  sedikit meningkat dari 25,7 persen pada 2009," kata Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution dalam acara Pertemuan Tahunan Perbankan di Jakarta, Jumat (21/1/2011) malam.

Darmin menjelaskan, perbankan saat ini mengalami kelebihan likuiditas yang tecermin dari besarnya jumlah alat likuid per 15 Desember 2010 yang terdiri dari SBI Rp 494,5 triliun, Surat Utang Negara Rp 229,9 triliun,  jual pulsa elektronik isi ulang   jumlah undisbursed loan perbankan Rp 556,8 triliun.

"Dari situ kita tahu bahwa perekonomian kita pada hakikatnya  jual pulsa hasil melimpah  kekurangan likuiditas. Tantangannya adalah bagaimana agar likuiditas tersebut dapat tersalurkan  voucher-pulsa  membiayai sektor usaha produktif  jual pulsa elektronik isi ulang   pembangunan ekonomi secara keseluruhan," katanya.

Rendahnya rasio kredit terhadap PDB merupakan dampak krisis 1997/1998 yang telah menyebabkan perekonomian nasional tergolong dalam low leverage economy sehingga dalam kondisi demikian terjadi proses deleveraging pada sektor korporasi dalam waktu yang cukup lama.

"Saya berharap perbankan berani mengambil peran lebih besar membangkitkan kembali sektor korporasi, tentu dengan layanan berkualitas  jual pulsa elektronik isi ulang   biaya yang efisien," katanya.

Selain itu, lanjut Darmin, bank perlu mencermati sumber-sumber pembiayaan nonbank yang semakin berkembang  jual pulsa elektronik isi ulang   kompetitif seperti pembiayaan melalui pasar saham  jual pulsa elektronik isi ulang   obligasi, yang pada 2010 mencapai Rp 280,6 triliun atau 4,4 persen dari PDB, dibandingkan dengan 3,7 persen dari PDB pada 2009. Jumlah emiten meningkat dari 57 (2009) menjadi 74 (2010).    

Terlepas dari persoalan tersebut, BI melihat a jual pulsa elektronik isi ulang  ya peluang yang cukup potensial sebagai motor perekonomian, yaitu di sektor UMKM, terlihat dari data akhir 2010 yang menunjukkan pangsa kredit UMKM dalam total kredit perbankan telah mencapai 53,32 persen  jual pulsa elektronik isi ulang   pertumbuhannya telah mencapai 25,17 persen.

Angka-angka ini menunjukkan bahwa kredit sektor UMKM mendominasi total kredit, dengan tingkat kredit macet UMKM sebesar 2,65 persen lebih rendah dibandingkan dengan non-UMKM 3,51 persen.

 voucher-pulsa  terus memperbaiki kredit sektor UMKM ini, Darmin melihat bunga pinjaman sektor ini masih relatif lebih tinggi daripada sektor korporasi yang lain.  "Ini merupakan tantangan kita bersama karena apabila suku bunga UMKM ini bisa kita turunkan lebih jauh, akan memberikan manfaat yang lebih besar dalam mendorong kegiatan ekonomi," katanya.

Dalam skala regional, Darmin menilai daya saing perbankan nasional dari segi efisiensi, permodalan,  jual pulsa elektronik isi ulang   aset masih lebih rendah dibandingkan dengan negara lain di kawasan.

Berdasarkan data Bank Indonesia  jual pulsa elektronik isi ulang   Bank Scope akhir 2009, rasio biaya operasional terhadap pendapatan operasional (BOPO) Indonesia adalah 81,6 persen  jual pulsa elektronik isi ulang   net interest margin (NIM) Indonesia adalah 5,8 persen. Sementara  voucher-pulsa  Singapura, Malaysia, Thailand,  jual pulsa elektronik isi ulang   Filipina, rasio BOPO berkisar 32,7 hingga 73,1 persen  jual pulsa elektronik isi ulang   NIM berkisar 2,3 hingga 4,5 persen.

"Fakta ini menunjukkan bahwa efisiensi perbankan Indonesia terendah di ASEAN-5. Ini ironis dengan fakta lain bahwa rata-rata kenaikan harga saham perbankan di Indonesia sangat fantastis.  voucher-pulsa  itu, saya meminta perbankan  voucher-pulsa  berupaya mengejar dalam hal efisiensi," katanya..