Bisnis Rumahan Modal Kecil

Bisnis Rumahan
Modal Kecil Gampang Di Jalankan

Tren bisnis rumahan melalui media telpon genggam kian berkembang. Tapi, masih banyak pelaku bisnis yang “gagap” dengan media Handphone ini.

Sebab itu, Kami distributor resmi bisnis pulsa hadir untuk memasarkan produk pulsa elektrik dan mencari mitra dealer pulsa untuk ikut ambil bagian dalam usaha menjual produk pulsa yang sangat gampang dan mudah ini.

Sulit dibantah, telpon seluler telah menyentuh hampir ke semua lini kehidupan sekarang ini. Termasuk aktivitas bisnis rumahan yang biasa dikenal dengan bisnis menggunakan telpon genggam.

Banyak masyarakat, ibu rumah tangga bahkan karyawan yang sudah bekerja kepincut menggeluti bisnis pulsa ini mengingat modalnya murah dan dampaknya pun melimpah, alias low equity high return.

Akan tetapi, bila tidak menemukan agen besar atau distributor pulsa yang tepat, bisa jadi bukan penghasilan besar yang didapat, melainkan kesulitan dan rasa jengkel yang mengucur deras.

Bila sudah begitu, harapan untuk mendapatkan pemasukan dengan modal ringan dan cara transaksi yang mudah low budget high impact menjadi kosong, ujar Ibu Dwi Sartika, Direktur distributor resmi bisnis pulsa-dealer pulsa penyedia layanan pulsa isi ulang serta layanan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan Speedy.

Banyak orang hanya mengetahui bisnis pulsa dari kulit luarnya saja. Mereka tahu hanya dari mendengar informasi sekilas tanpa memahami bagaimana menjalankan usaha yang gampang ini.

Alhasil, ketika diminta untuk mendaftar menjadi dealer pulsa elektrik, mereka akan bingung. Apalagi hasil yang didapat belum langsung ada. Sejatinya, menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik tidak melulu harus menggunakan HP serba canggih.

Yang kuno dan jadulpun sudah bisa untuk berbisnis, asal bisa sms itu sudah cukup. Untuk meraih hasil yang lebih besar, sebaiknya Anda sebagai dealer pulsa perlu mengombinasikan aktivitas Direct (menjual langsung pulsa ke pembeli) dengan Undirect (mencari agen jaringan di bawah anda).

Kedua aktivitas ini saling mendukung. Selain membuat tulisan/ banner menjual pulsa, menerima pembayaran listrik bulanan dll, misalnya, Anda sebagai dealer juga menginformasikan kepada saudara,teman teman dan keluarga bahwasanya anda bisa melayani penjualan pulsa elektrik dan sebagainya.

Cara ini ia yakini sebagai jalan memperoleh pemasukan yang cepat. Sekadar diketahui, hasil besar dari bisnis pulsa bisa diperoleh setelah Anda dikenal di lingkungan sekitar sebagai penjual pulsa dan agen pembayaran listrik.

Sebenarnya, tahapan menjalankan strategi bisnis sampingan itu sama dengan tahapan dalam bisnis lainnya. Hal pertama yang mesti diperoleh adalah kesadaran. Kesadaran ini bisa dibangun melalui berbagai cara.

Salah satunya, dengan memadukan aktivitas langsung dan tidak langsung. Usai kesadaran ini terbangun, calon pelanggan pulsa elektrik kemudian digiring ke tahapan minat (interest), lalu hasrat (desire), dan ujungnya adalah aksi (action).

Banyak pihak yang tidak mengetahui soal tersebut. Kecenderungannya, banyak dealer pulsa ingin cepat menuai hasil dari bisnis sambilan ini. Begitu juga dengan Agen downline anda. Banyak dari mereka yang tidak memiliki keinginan sedikit saja belajar tentang seluk beluk pulsa ( yang ringan ringan saja).

Akibatnya, ketika menangani pelanggan yang sedikit rewel, mereka kelimpungan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Padahal itu gampang, jika dealer bingung, silahkan dengan senang hati kami pasti membantu.

Berlatar belakang peluang usaha pulsa yang luar biasa luas, Kami distributor resmi bisnis pulsa, sebuah dealer pulsa yang bergerak di bidang pendistribusian pulsa elektrik dan payment point pembayaran listrik.

Mengajak Anda untuk ikut ambil bagian dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Jadi, tugas utama kami mirip dengan pedagang besar. Kalau kami mendistribusikan harga pokok pulsa dengan harga tentu saja di bawah harga pasar kepada semua dealer kami di seluruh Indonesia, sedangkan tugas dealer (meski untuk pemakaian pulsa sendiri boleh) memasarkan produk pulsa ke konsumen maupun pelanggan pulsa.

Saat ini, Kami distributor resmi bisnis pulsa sudah menangani ratusan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan tidak sebatas memasarkan produk pulsa elektrik murah kepada para dealer kami.

Tapi, kami distributor resmi bisnis pulsa menjadikan Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian Token PLN/ listrik prabayar, tagihan telepon dan speedy dan semua itu cukup dilakukan dengan SMS.

Ini bertujuan agar Anda sebagai Dealer Pulsa memiliki nilai jual dan bisa dioptimalkan sebagai sarana menambah penghasilan lebih besar lagi. Potensi pembelian pulsa isi ulang untuk perangkat mobile begitu besar.

Menurut data tahun 2008, jumlah orang yang mempunyai ponsel baru mencapai sembilan juta. Namun, angka ini melonjak fantastis sekarang dengan capaian 61 juta pengguna. Salah satu pemicunya tak lain adalah penetrasi ponsel pintar maupun ponsel beraplikasi internet, seperti BlackBerry dan ponsel-ponsel asal Cina dengan harga murah, seperti Nexian.

Bisnis sampingan melalui media telpon genggam, kata owner Bisnis Pulsa.net, cukup ampuh untuk saat sekarang dan bahkan dimasa mendatang. Ia memberi ilustrasi sederhana.

Suatu saat, misalnya, semua orang setiap rumah akan memiliki telpon genggam bahkan ada yang lebih dari dua, tentu untuk berkonunikasi di perlukan pulsa elektrik. Hal ini tentu membuka peluang usaha pulsa dengan hasil besar kalau di mulai saat ini.

Meski berumur beberapa tahun, kiprah Distributor Resmi Bisnis Pulsa sudah cukup terkenal di industri kreatif Tanah Air. Kami menegaskan, Anda sebagai dealer pulsa, Agen pulsabersama sama kami optimistis dengan kapal bisnis pulsa yang kita kemudikan sekarang, mengingat tren telpon genggam terus berkembang. Mari bersama kami memulai dari sekarang.

Informasi Cara Bergabung,Daftar Harga,Cara Transaksi Silahkan

bisnis pulsa

Kamis, 16 Agustus 2012

Ada Ciri Khusus Yang Kita Kelola


Kita akan memposisikan diri pada pasar, target sasaran menengah dengan golonga atas, karena segmetasi itu kita lihat dari sisi penghasilannya, pendidikan.
Itulah yang kita jadikan segmentasi, fokus pemasaran, dan itulah yang kita garap tersu meneurus, tentunya harus sejalan denga arah pemcara isi an, arah pemcara isi an kita adalha cara isi nasional yang warna daerah, mengikut sertakan para cendekiawan para tokoh2 daerah ini untuk memberikan komentar2 tentang apa yang kita ungkap di dealer ini.

Karena itu memang untuk peningkatan ini ada dua sector, umum itu semua Pulsa elektrik yaitu sector langganan dan sector eceran, tapi bagi bisnis pulsa yang paling diutamakan adalah pelanggan eceran.
Sasaran kedua, ada juga agen sasaran utamanya adalah eceran tapi kita ini adalah langganan, karena itu promosi kita terus menuerus lakukan. 
Promosi yang utama kita lakukan adalah menggunakan agen karena kita beranggapan bahwa orang itu harus dipancing berjualan dulu baru berlangganan, sama dengan rokok dicoba dulu baru dibeli, sama dengan agen.

Promosi yang pertama kita lakukan adalah agen dan seluruh potensi lapisan atas dan menengah itu mebjadi sasaran promosi.
Kedua adaah melakukan ifen2,kegiatan untuk mengenalkan dealer 2 ini untuk kalangan seperti yang disebutkan tadi, kegiatan bisnis katering, melakukan diskusi2, seminar, melakukan beberapa kegiatan ilmiah sesuaikan dengan kegiatan yang lagi top, tentu juga kita menggairahkan agen, jasa agen, dengan agen kita akan memberikan sesuatu yang menarik dengan mendistribusikan agen ini, dia bisa meningkatkan penghasilannya.

Junlah agen inbi kita bisa tata sedemikian rupa supaya bbisa menjangkau seluruh wilayah, fokus utama kita mks dan sekitarnya karena maks adalah potensi potensi pasar yang menjadi standar bagi pemasang2 pulsa.
Standar provider survey untuk mengukur kinerja suatu dealer , itu kita lakukan para agen ini sehingga agen ini memiliki potensi yang sangat kuat untuk menerobos pengguna sampai ke pelosok jadi bukan kita saja, kalau kita saja, hanya 10 - 20 itu tidak mampu, karena itu kita memilki satu jaringan, agen itu.

Hampir mendekati 100, dan setiap agen ini memilki 100 antar anatara 5 10 orang, jadi kita ini memiliki sekitar 700 san kru untuk menjangkau pelanggalan- pelanggan ini.
Pembeli ini tentu sangat pahami maunya, maunya adalah ingin berjualan agen tepat waktu, kebiasaan orang jam 6 pagi kebiasaan berjualan simpati , jadi bagaimana agen ini bisa sampai kepelangga jam 6 pagi, stategi ini kita lakukan sejak lama sehingga jumlah pelanggan bertambah juga menjadi panatik, tidak mau berhenti karena terbiasa, dan bagaimana membangun panatisme ini. 

Kita membentuk semacam dewan pembaca, kita pilih anggota masyarakat yang kira2 yang bisa mewakili, kita ambil dari ada dari cendekiawan, pemerinta, pengusaha, dari mahasiswa, yang secara teratur memberikan masukan2 dan kritikan bagi kita yang kita anggap presentasi dari pembaca, masukan itu kita terimah, kita olah dan kita tampung 

Sehingga apa yang dinginkan pengguna kita bisa penuhi, penatisme pelanggan itu tetap kita jaga, karena itulah merupakan ukuran satu dealer berkembang dealer tidak bisa bekembang tanpa pulsa.
Karena itu pulsa murah hanya orang mau berikla kalau  pertama punya  segmentasi jelas, kemudia  jumlah pembelinya tau persis pembelinya dari kelompok mana, dia memilki wilayah jangkauan yang luas dan juga sangat membutuhkan kualitas dari pengguna kita, unsur2 ini sangat kita deteksi dari pelanggan

Dari eceran kita bisa pantau bahwa irtu dari menengah kebawah, karena itu kita punya perhitungan, maka kita punya perhitungan, pelanggan bisnis pulsa itu rata2 penghasilannay 1500 juta per bulan dibawah itu akan menjadi eceran
Berapa orang di MKS ini kira2 mempunyai penghasilan 1500/perbulan itulah sasaran pelanggan kita, sedangka dibawah itu adalah sasaran eceran, ini idikasinya sangat jelas, karena ketika hari sabtu minggu itu jumlah pembeli eceran sedikit menurun, karena hari itu hari libur, jadi pegawai2 rendahan itu tidak keluar rumah mencari simpati.

Jadi ini menjadi kita kreasika itu menjadi penjualan eceran sabtu-minggu itu itu juga bukan lagi di lalmpu merah tapi masuk diperkampunga2, komplek perumahan2 sehingga pengguna penghasilannya 1500 juta tetap berjualan simpati .

Kita juga secara  teratur  mengavaluasi   kinerja setiap 3 bulan,  dan memberikan kreasi bahwa promosi, kiat2    harus juga memilki trend, mungkin sperti nokia itu bahwa setiap tahun ada haya baru, ada model baru yang dilahirkan untuk bagaimana mendekati pelanggan itu secara garis besar.

Kalau menhambat peningfkatan voucher memang dari segi dari [etumbuhan ekonomi daerah, ini sangat kentara apabila kondisi masyarakat kita ini pada saat kondisi kebutuhan pinansialnya meningkat misalnya menjelang hari raya, dengan ajaran baru itu ada yang hentikan sementara.
Tapi tidak permanen, itu indicator masalah ekonomi, kedua adalah  persaingan, persaingan itu semakin ketat, bukan juga hanya mengadapi saingan sesama agen tetapi juga menghadapi  saingan juga TV, pemcara isi an TV sudah berulang-ulang, maju, sehingga agen ini tidak melakukan perubahan2 sistim pemcara isi an dia akan dtinggalkan dan lebih baik ke TV, itu hambatan yang harus kita atasi.

Juga peningkatan pelayanan, pelanggan kita ini sudah semakin maju, sudah semakin banyak maunya, kalau misalnya dia tidak ingin terlambat, maunya cepat, ketika kita cepat maningkat lagi, kalau dia diantarkan agen jangan disimpang dipagar tetapi dibawah samapai kedepan pintunya, kmudian setelah itu, naik lagi bukan lagi didepan pintunya tetapi maulagi hadiah, karena yang lain kasih hadiah, jadi semua yang mendukung peningkatan itu kita ikut didalamnya, seperti itu. 

Internal, teknologi SMS, pinansial, tehnologi selalu berkembang menjadi canggih kita harus ikuti, SMS ini kita tingkat untuk selalu kita tingkatkan karena pembaca kita semakin pintar, jadi  kalu setiap tahun kita menghasilkan sarjana s1 5000 berpa S2, masa kita punya kios hanya SMA sehingga masyarakat tidak dapat pulsa yang tidak setara dengan yang dibutuhkan, jadi SMS ini sangat fokus, kemudian teknologi, penjadwalan progran pinansil